Takkan Tinggalkanku – Jecqline Cellose

Lagu Takkan Tinggalkanku adalah salah satu lagu penyembahan  ciptaan dari jecqline cellose dalam albumnya yang berjudul Anugerahmu yang di release tahun 2011. Album ini tercipta saat jecqline cellose merasakan kebaikan Tuhan ketika badai kehidupan itu menerpah hidupnya.

Saat menciptakan lagu ini jecqline cellose mendapat vonis dokter bahwa dia terkena penyakit kangker namun jecqline cellose dapat merasakan begitu baiknya Tuhan di dalam hidupnya.

Bagi jecqline cellose Kasih Tuhan Yesuslah yg memberikan dia kekuatan dan penghiburan sehinggah dia dapat bertahan dan tetap semangat dalam menjalani Hidup ini.

Bagi saya pribadi lagu ini sangat memberkati hidup saya, dulu saya sering berpikir jika saya adalah orang yang paling menderita di dunia ini, Tidak ada orang yang sayang sama saya, dan masalah hidup selalu data bertubi-tubi dalam hidup ini  namun sekarang saya sadar segala hal yang terjadi di dalam hidup saya itu tidak akan pernah terjadi tanpa seijin Tuhan dan Rencana Tuhan itu tidak pernah buruk di dalam kehidupan saya, saat saya mencoba merenungkan segala hal yang pernah terjadi di dalam hidup saya,baik buruk maupun baik ternyata banyak campur tangan Tuhan yang selalu menguatkan saya, dan seperti di dalam lagu ini juga Tuhan tak akan pernah meninggalkan saya bahkan disaat saya terjatuh di dalam lobang yang paling dalam dan ternyata proses yang Tuhan ijinkan hadir di dalam hidup saya yang dulu saya sering mengatakan tidak enak dan menyakitkan kini telah membuat saya menjadi orang yang lebih kuat dan dewasa dalam menghadapi masalah. Thank you Jesus for everything has happened in my life.

Takkan Tinggalkanku – Jecqline Cellose

Semua yang terjadi di dalam hidupku
Ku tahu atas seijinMu Tuhanku
Apa yang Kau perbuat di dalam hidupku
Ku terima semua sebagai anugerahMu

Kubersyukur Tuhan tuk semua yang ku alami
Kubersyukur Tuhan Kau beri ku kekuatan
Kupercaya Engkau selalu besertaku
Takkan tinggalkanku