Hay All,

Berikut ini saya pingin sharing mengenai sebuah lagu rohani yang berjudul “jangan biarkan aku pergi”. Saat mendengar lagu ini saya sangat terberkati, lagu ini menyadarkan saya bahwa begitu mudahnya saya untuk tidak setia dengan Dia, begitu mudahnya saya lepas dari rencanaNya dan begitu sangatnya saya  membutuhkan Tuhan di dalam hidup saya . Smoga lagu ini dapat memberkati kita semua .

ampuni semua kesombonganku..
ampuni semua kedaginganku..
dan bawa aku mendekat ke hadapan tahtaMu..

ampuni aku yang tak peduli
akan kerinduan di hati Mu..
Tuhanku bawa kau kembali, tarik ku lebih dekat lagi..

jangan biarkan aku pergi..
jangan biarkan aku berlari..
menjauh dari tahta kasih karunia yang Kau beri..

tanamlah aku di hadiratMu, materaikanku dalam hatiMu..
di hadiratMu, di hadapanMu, di pelukanMu…
itulah hidupku..

basuh keletihanku, sentuh kebekuanku..
pulihkan tubuh, jiwa juga rohku..
habiskan kedaginganku..
rindu-Mu jadi rinduku
di hadapan tahtaMu kuberseru….

Makin hari saya makin sadar begitu mudahnya kita menjauh dari kaki Tuhan, bahkan begitu mudahnya aku mengecewakan Tuhan, karena itu lagu ini adalah jeritan hati kami, jeritan hati orang-orang seperti kami, kami butuh kesetiaan, kami butuh jamianan Tuhan, kami butuh dipaksa, kami butuh dimateraikan, kami butuh ditanamkan, karana kami tahu tanpa Tuhan kami lepas dari kasih karunia.

PanggilanNya yang paling luar biasa, kasihNya yang memuaskan …. dihadiratNya membuat hidup kami berarti, di pelukkanNya membuat kami sembuh, jangan lepaskan kami Tuhan, jangan lepaskan … tanam kami, buat kami selalu di pelukkanMu, kami tahu kami tidak bisa menjamin dan menjaga hidup kami sendiri,  jangan lepaskan kami.

Iklan